Minggu, 03 Mei 2009

PT. Mutualplus Global Resources

Posted on/at 23.38 by K-Groups


- TOMORROW SHOULD BE BETTER -


Mutual+ adalah konsultan Manajemen Sumber Daya Manusia dengan aktivitas utama menyelenggarakan jasa rekrutmen & seleksi, psikotes, outsourcing, konsultansi SDM serta training. Kami telah memberikan service kepada klien yang tersebar di berbagai bidang industri, diantaranya Keuangan, Perbankan, Asuransi, Sekuritas, Perhotelan, Retail, Komunikasi, Property, Pendidikan, Teknologi Informasi, Farmasi dan sebagainya.

1. Rekrutmen
Kegiatan rekrutmen kami tujukan untuk mendapatkan kandidat yang tepat pada waktu yang dibutuhkan. Kami menyeleksi kandidat dari berbagai sumber dan memiliki kandidat yang terbaik sesuai kualifikasi yang dibutuhkan kilen. Kami memiliki ribuan kandidat dalam data base kami dengan berbagai macam jenis pendidikan dan pengalaman kerja. Kami telah berpengalaman merekrut tenaga kerja dari berbagai jenjang jabatan (dari level staff, manajer sampai ke level direksi) pada berbagai bidang bisnis. Pengalaman tersebut memberikan kami kompetensi untuk memberikan hasil terbaik, sesuai kebutuhan klien.

2. Outsourcing
Kegiatan outsourcing kami lakukan dengan prinsip kualitas, kecepatan suatu effisien. Kami menyadari bahwa keterbatasan waktu merupakan prioritas utama bagi klien untuk mendapatkan tenaga kerja yang dibutuhkan. Proses perekrutan untuk karyawan outsourcing dilakukan berdasarkan standard dan nilai yang ditetapkan berdasarkan harapan klien yang membuat kami hanya merekrut tenaga kerja yang berkualitas. karyawan outsourcing yang kami kelola secara baik dan memberikan prestasi kerja yang optimalbagi klien. Kami melayani kebutuhan tenaga kerja outsourcing dari jenjang pelaksanaan sampai dengan manajer untuk bidang administrasi, frontliner, support, sales dan marketing. Komunikasi adalah kata kunci penting untuk pengembangan pelayanan kami kepada klien.

3. Psikotest & Evaluasi
Kegiatan psikotest kami lakukan dengan proses yang hati-hati dan detail untuk memberikan gambaran potensi individual berkaitan dengan aspek kemampuan intelektual, sikap dan aspek kepribadian. Pemilikan alat test yang tepat diiringi dengan obeservasi yang hati-hati dalam proses hasil interview, menghasilkan, laporan test yang dapat dipertanggung jawabkan dan membuat detail sebagai bahan rekomendasi klien membuat keputusan sesuai kebutuhan organisasi.

4. Konsultasi dibidang Human Resources Management
Konsep human resources management yang dapat dialihkan serta ditetapkan secara nyata diorganisasi klien merupakan fokus pertimbangan kami dalam pelayanan konsultasi. Kami bekerja sama dengan klien melakukan observasi, evaluasi dan memberikan solusi yang dapat ditetapkan diorganisasi klien, selama proses konsultasi berlangsung tim ahli kami akan melakukan alih pengaturan dan keahlian yang dibutuhkan klien untuk melangsungkan proses yang serupa dimasa mendatang.

5. Training & Development
Konsep program training dan development yang kami berikan kepada peserta training harus bersifat segar, memotivasi dan berdasarkan pengalaman terbaik dari ahlinya.

Secara umum. Orang dewasa mengalami kesulitan untuk menyerap informasi terbaru. Berdasarkan asumsi seperti itu, kami menyusun materi training yang dapat memberikan motivasi dengan cara berbagai pengalaman dan sikap yang dapat dipengaruhi sebagai cara yang menyenangkan untuk dimengerti. Pola training seperti ini diberikan oleh para struktur yang mempunyai kompotensi dan keahlian dibidang tersebut. Program training yang kami buat sesuai kebutuhan klien-klien agar dapat memenuhi kebutuhan training klien berdasarkan hasil analisa kebutuhan training.


Untuk Lowongan Kerja Terbaru silahkan kunjungi : mutualglobal.com

Kantor Banjarmasin :
Jl. Cemara Raya No. 5 Banjarmasin 70125
Telp. : (0511) 330 1064 ; Fax. : (0511) 330 1074
Email : banjarmasin@mutualglobal.com

0 komentar:

Posting Komentar

Penggunaan Bahasa :