Rabu, 11 Maret 2009

PENTING : TUGAS EKOLOGI HEWAN

Posted on/at 11.19 by K-Groups

PERBAIKAN MIDTEST EKOLOGI HEWAN

PRODI BIOLOGI FMIPA UNLAM, Sabtu 11/4/09, Bagian Krisdianto :

  • Jawab semua pertanyaan di bawah ini dengan lengkap:
  1. Jika hewan betina menjadi penentu teritori, sebutkan dan jelaskan mekanisme yang dilakukan untuk mempertahankan teritori tersebut.
  2. Jika hewan jantan menjadi menentu territory, maka dia akan mempertahankan berdasarkan kualitas teritorinya. Semakin baik kulitas teritori semakin besar energi/ harga yang harus dikeluarkan/ dibayarkan. Jelaskan maksud pernyataan di atas.
  3. Dalam menggunakan kemampuan kemampuan mengubah warna (biocoloration) apa perbedaan antara karakter interspesific and intraspesific dan bagaimana proses ini dapat berlangsung.
  4. Apa perbedaan antara Mulerian dan Batesian coloration, berikan contoh siapa yang menggunakan dan untuk tujuan apa kedua fenomena ini terjadi. Apa manfaat kedua proses tersebut bagi hewan.
  • Tampilkan semua jawabanmu di dalam blog atas namamu masing-masing (jangan lupa NIM) yang dibuat di Blogger. Contoh : http://iqbalJ1C106220 .blogspot.com/
  • Paling lambat blog-mu yang berisi jawaban diatas harus sudah didaftarkan sebagai follower di blog K-Group ini pada tanggal 18 April 2009. Keterlambatan satu hari dikenai sanksi pengurangan nilai sebesar 10 (sepuluh) dari maksimal nilai 70.
  • Kirimkan alamat blog-mu ke email : kgroup.email@gmail.com
  • Keterlambatan lebih dari 2 (dua) hari dianggap tidak mengumpulkan dan diberi nilai O (nol).
  • Jika ada hal-hal yang ingin diketahui lebih lanjut hubungi Krisdianto atau M. Noor atau alamat email K-Group di atas.

Perhatian :

Dengan dikeluarkannya pengumuman ini, maka alasan apapun tentang ketidak pahaman/ ketidaktahuan peserta mk Ekologi Hewan akan ditolak.

Dosen Pengampu mk. Ekologi Hewan

Ttd.

Krisdianto

0 komentar:

Posting Komentar

Penggunaan Bahasa :