Selasa, 17 Maret 2009

TUGAS MAHASISWA F. MIPA UNLAM JURUSAN ILKOM & MATIK

Posted on/at 04.45 by K-Groups

FINAL PROJECK

PENGENALAN LINGKUNGAN LAHAN BASAH (WETLAND)

  1. Buat Deskripsi tentang kondisi lahan basah pada titik koordinat :

    S : 3o 23' 55.7" dan E : 114o 49' 32.5"

  2. Buatlah Blog Anda sendiri di Blogger.com, kemudian publikasikan deskripsi yang telah Anda buat ke dalamnya.
  3. Setelah selesai gabungkan blog anda sebagai pengikut di http://kgroup-center.blogspot.com/
  4. Kirimkan alamat blog-mu ke email : kgroup.email@gmail.com

    Catatan : lengkapi dengan photo-photo kondisi lingkungan, untuk ketentuan lain menyusul!


6 komentar:

ilkom dan masa depan lahan basah mengatakan...

Pa, tolong liat blog saya! (j1f108057.blogspot.com)
tapi mohon maaf, foto-foto di tungkaran masih belum saya upload...
terima kasih.

A. Ramadhani

K-Groups mengatakan...

Kriteria penilaian sangat jelas, harus lahir dari hasil pemikiran sendiri setelah membaca referensi dan membandngkannya dengan fakta.

Penyajian fakta saja tanpa menyertakan ulasan berupa sintesis, tidak akan punya nilai apa-apa.

Harapan saya minimal B. Kalau tidak akan saya dorong Anda kerja keras sampoai dapat B. Secara rinci hubungi saya.

Kris

Ar Easterlyz mengatakan...

Pak saya boleh tanya berapa nilai saya,jika ada kesempatan saya ingin memperbaikinya..
tolong beri kritik dan saran untuk blog saya (ardize.blogspot.com)
terima kasih...

Assalamu'alaikum..... It's my hope mengatakan...

Assalaamu'alaykum....

Pak..., saya Yudi, mhsswa fisika (J1D108010)

Tolong periksakan tugas saya, ya Pak....
Utk teksnya sudah saya posting....

Tpi sblumnya ma'af, Pak...
Foto2'y masih dlm proses pngunduhan....:)

Terima kasih, Pak....

Alam Rumahku mengatakan...

Assalaamu'alaykum....

pak ne saya humaidi habibi fisika (J1D108046).

maaf ya baru aja beri tau blog saya ,
ne alamatnya (alamrumahku.blogspot.com)
dan alamat email saya (humaidihabibi@yahoo.co.id).


Terima kasih, Pak....

Alam Rumahku mengatakan...

tolong diperiksakan ya pak...

Posting Komentar

Penggunaan Bahasa :